Jumat, 05 Agustus 2011

Aku,Kau dan Dia ( Cinta Segitiga)

Kenyataan terjadi seiring waktu
Diantara penantian akan suatu asa
Antara kau, aku dan dia
Seakan jadi penguji kemana hasrat kalbu ingin bertemu

Kau.Aku dan Dia
Adalah sebuah kata…Cinta
Yang tercipta tanpa rekasaya
Meski naluri tak mampu mengartikan
Namun rasa itu tak mau sirna
Dan salahkah bila ternyata
Cinta bersemi antara Kau, Aku dan Dia
Diantara irama waktu kita bersama

Dan betapa kuterpesona
Dia memilih mundur demi Kau dan aku
Seperti syair lagu Malaysia
Tapi ini bukan sebuah sandiwara
Melainkan kisah cinta yang sulit dipercaya
Meski sebuah keputusan telah tercipta
Tapi kita tetap bisa melangkah bersama
Silaturahmi tetatp terjaga
Kau, Aku dan Dia

Banda Aceh, 24 Des 2010

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia

    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : Kharisma88.net
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus